Altaya Melandri Spiderman ’04

Continue reading

Altaya Jacques ’00

Continue reading

Altaya Hailwood ’61

Continue reading

Altaya Gardner ’87

Continue reading

Maisto Rossi ’03 Valencia

Rossi ’03 Valencia!!!!

nice bike isn’t it?

yah,kita liatin aja dulu gambarnya diatas dan dibawah ini yah…hehehe

Continue reading

Maisto Rossi ’03

Wah wah wah…dah lama nih gak update informasi lagi mengenai diecast. lama banget ya kayaknya???hampir 1 tahun kali ya??hehehe… Tapi gak maslah, sekarang gw coba nulis lagi deh beberapa artikel buat temen-temen yang sedang hunting. Siapa tau informasi yang gw tulis ini bisa menjadi referensi ketika hunting diecast…semangat!!!

Maisto Rossi ’03….tertarik kah Anda? Hmmm, bisa dikatakan sebagian besar kolektor diecast menyukai diecast ini. Ketertarikan ini dilihat dari color identity Repsol serta diecast ini merupakan miniatur pertama buatan Maisto untuk Valentino Rossi pada skala 1/18. Dan sayangnya, miniatur ini sudah sold out bertahun-tahun lalu. Kebayangkan rarenya :D. Continue reading

Rossi ’04 : 5 Skala

Grrr….. dah malem gini tapi mata masih gak bisa dimeremin gara-gara kebanyakan ngopi nih tadi pagi. Nge-review lagi aja deh. Oh ya, beberapa waktu yang lalu gw sempet posting mengenai special task yang lagi gw gelutin beberapa bulan belakangan. Apaan tuh…?? pastilah mengenai miniatur motor. Jadi intinya gw mo coba cari miniatur dari beberapa pembalap yang ada dibeberapa skala sekaligus. Contohnya dimari yah 😀

Continue reading

Altaya Edwards ’00

Pagi-pagi males ngantor…ngeblog dulu ah biar informasi tentang miniatur ini tetap bisa dibagi.

OK, sekarang gw mau ngereview miniatur dari motor Colin Edwards pada tahun 2000. Pada tahun ini Edwards bukan balapan di GP 500cc tapi di SBK dan menurut gw livery motor ini termasuk enak dipandang. Perpaduan antara putih, merah dan hijau khas Castrol begitu menggoda ( lebay mode on 😀 )

Continue reading

Altaya Criville ’99

Again…. today i’ll review one of my collections.  Miniatur yang kena review hari ini adalah motor dari Alex Criville. Juara dunia kelas tahun 1999.

Btw, 500cc nih ya… back to 2 stroke hehehe… dibandingkan dengan motor MotoGP yang 4 stroke,entah kenapa gw lebih suka bentuk motor ini. Kayaknya gara-gara ada yang ngeracunin nih. Yang ngeracunin…hayo tanggung jawab 😀 😀 😀

Continue reading

Altaya Biaggi ’01

Please welcome “The Roman Emperor”…hehehe. Hari ini gw mau coba review miniatur buatan Altaya, yaitu miniatur Max Biaggi tahun 2001. Skala dari miniatur ini ada 1/12. Bedain ya dengan yang sebelumnya….:D  Gak apa-apa, balik lagi ke skala 1/12, sambil foto-foto yang skala 1/24nya Continue reading