Maisto Marco Melandri ’06


Hmm, hari ini gw ngeberesin lemari pajangan koleksi… ampun deh makan waktu juga… padahal cuma ngelap-ngelap sama ngeberesin doank.

Pas lagi ngeberesin, gw ngeliat satu koleksi gw yang gw taro paling belakang. Maisto Marco Melandri ’06 dengan skala 1:18. Wah kok diliat-liat keren juga… mungkin karena faktor bosen liat Rossi sama Stoner mulu kali ya😀

The miniature

Diecast ini dulu gw beli pertama kali barengan Maisto Capirossi 06 1:18 sama Maisto Melandri 07 1:18 di salah satu hypermart di Jakarta. Gw dulu beli langsung 3 gara-gara mupeng sama koleksi miniatur diecast kolektor luar neger.

Detail dari diecast ini cukup OK. Dari sisi bahan masih banyakan diecast dibandingkan plastiknya.

Dibandingkan diecast motor keluaran sekarang dengan keluaran 3-4 tahun lalu, diecast keluaran 3-4 tahun lalu lebih bagus dari sisi kualitas bahan.  Gak tau kenapa… padahal sama-sama Maisto loh.

Appendix

Leave a Reply

