Newray Valentino Rossi ’04-’08 Completed!!!


Wah…senangnya hati gw hari ini….akhirnya gw bisa melengkapi koleksi Valentino Rossi skala 1:12 buatan Newray.  Ya…untuk sementara koleksi tersebut lengkap karena Newray belum mengeluarkan diecast motor Valentino Rossi untuk tahun 2009, so tinggal mengatur keuangan untuk custom Newray yang special livery

My Newray Rossi

Miniatur-miniatur motor ini gw dapet dalam beberapa tahap. Seinget gw, yang pertama gw dapet adalah yang versi tahun 2005. Kira-kira 6 bulan yang lalu.Trus…dapet yang versi tahun 2006 seminggu setelahnya.

Sebulan  kemudian gw ambil yang versi tahun 2007-2008 sekaligus, biar gak susah cari-cari lagi lah pikir gw…. Baru deh kemaren gw dapet yang versi 2004. Duh susahnya ini item dicarinya… ampun dah….

Walaupun gw dapetnya 2nd,tapi masih dalam kondisi prima+ dengan boxnya…y paling klo debuan doank mah wajar…namanya juga pajangan.

Detail mengenai koleksi Rossi 2004-2008 ini rencananya akan gw belah-belah menjadi beberapa artikel. so… tinggal ditunggu aja😀😀😀

Appendix

4 Responses

  1. emg yg 2004 itu nyarinya bnran susah ya…?

    • Klo merk Newray sudah susah karena sepertinya Newray dah gak produksi lagi. Kalaupun ada kayaknya stok yang lama banget atau bekas koleksi pribadi

  2. saya hampir komplit jg klo yg punya rossi,kmrin sempat mo beli yg 2009,tp cuma koq fairing depan n buntutnya beda dg yg punya lorenzo?
    ini artinya dibedakan di warna aja.
    koleksi lain sekitar 200 biji,mrk maisto,new ray,burago,ixo,wely,bandai.. model hampir semua ada.

    • yang rossi 2009 merk apa y??umumnya sih memang beda nomor start sama beberapa decal yang spesifik aja dari si rider

      wah klo hampir semua merk ada, musti coba yang namanya Minichamps om. Rasanya beda😀😀😀

Leave a Reply

