Newray Valentino Rossi ’08


MotoGP 2008, apa yang kira-kira ada dipikiran Anda?? Yup…Rossi kembali menjadi World Champion setelah tahun-tahun sebelumnya gelar tersebut jatuh ke tangan Nicky Hayden ( 2006 ) dan Casey Stoner ( 2007 ).

Rossi on MotoGP 2008

Sama seperti kemenangan tahun-tahun sebelumnya, gelar tahun 2008 ini Rossi dapatkan sebelum pergelaran MotoGP berakhir. Dengan selisih 93 point dari Stoner, praktis Rossi bisa tetap jadi World Champion walaupun tidak mengikuti 2-3 race terakhir di musim tersebut

Bagaimana dengan persaingan di musim 2008??ketat banget dan pastinya tambah seru race-racenya. kok bisa??…yup, tahun 2008 ada 3 jawara dari 250cc yang naik kelas ke MotoGP. Siapa aja??Jorge Lorenzo, Andrea Davizioso dan Alex de Angelis. Sayangnya hanya Lorenzo dan Davioso yang bisa membuktikan bahwa mereka layak naik kelas ( menempati posisi ke 4 dan 5 ) sedangkan de Angelis hanya berada di posisi 14. Faktor berada di team utama atau team satelit mungkin memberikan pengaruh besar bagi performa dari seorang pembalap

The miniature

Trus bagaimana dengan miniaturnya?? Seperti yang sudah dijelaskan di artikel sebelumnya bahwa Newray masih menggunakan bentuk design motor yang sama dari tahun 2005-2008. Bisa dilihat dari foto-foto yang disediain. Tapi untuk tahun 2009 kayaknya rada berubah cetakannya…, karena dari Newray Lorenzo 2009 yang gw dapet, bentuknya lebih OK dibandingkan tahun 2005-2008, so..Rossi 2009 gak bakal jauh bentuknya dari ini

Yes…akhirnya selesai juga artikel tentang Newray Rossi 2004-2008. Mungkin kapan-kapan gw tulis lagi artikel tentang miniatur motor Rossi lainnya yang ada di garasi yaitu Altaya Rossi 2003 dan 2004 tanpa tulisan Go! ataupun Gauloises ( denger-denger sih motor ini digunakan Rossi saat pertama kali test bike di Yamaha tahun 2004 .Red).

So…kapan artikel tersebut muncul??yang pasti gw bisa bilang adalah…tungguin aja, yang pasti bakal dirilis disini kok…hehehe

Appendix

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: