Altaya Roberts Sr ’79


Wah… habis nonton Moto GP kelas Moto2,ternyata keinget belum nge-review motor lagi nih :D… maap.. maap ya, kelupaan nih hehe….

OK lah, berhubung review sebelumnya motor balap jadul alias motor dibawah tahun ’80, maka sekarang gw coba ngereview motor yang tahunnya beda tipis deh hehe…. Kayaknya ada yang tertarik dengan motor-motor lawas nih😀

Miniaturnye

Sekarang gw mau menampilkan Altaya Roberts Sr ’79😀. Silahkan dinikmati gambarnya dulu deh hehe… Nah skala motor ini sama seperti motor yang imut yang sebelumnya (skala 1:24 .Red). Gmana si kuning ini menurut Anda? Keren gak? yah..tergantung orangnya juga sih y, tapi biasanya klo bosen keseringan liat motor keluaran tahun sekarang, melihat motor jadul bisa jadi daya tarik tersendiri.

Kenny Roberts Sr

Gw mo sedikit cerita tentang Kenny Roberts. Rider yang satu ini menjuarai World Champions 500cc tahun 1978-1980. Yup.. 3 kali berturut-turut. Jadi gak bisa dianggap sebelah mata si om yang satu ini. Motor yang ditunggangi adalah Yamaha, so.. Yamaha sudah dari tahun 80an menunjukkan kemampuannya dalam membuat mesin yang tangguh.

Oh iya, pernah denger sama Kenny Roberts Jr??Yup… rider yang satu ini adalah anak dari Kenny Robers Sr. Dan dalam dunia otomotif tercatat anak dan bapak yang pernah menjadi juara dunia datang dari keluarga Roberts. Mantab bukan😀😀

Appendix

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: