Altaya Criville ’99


Again…. today i’ll review one of my collections.  Miniatur yang kena review hari ini adalah motor dari Alex Criville. Juara dunia kelas tahun 1999.

Btw, 500cc nih ya… back to 2 stroke hehehe… dibandingkan dengan motor MotoGP yang 4 stroke,entah kenapa gw lebih suka bentuk motor ini. Kayaknya gara-gara ada yang ngeracunin nih. Yang ngeracunin…hayo tanggung jawab😀😀😀

Altaya Criville 1999

OK ada apa dengan miniaturnya? Orange bro that i can say…kenapa?? karena warna tersebut sangat dominan dimotor ini. Mulai dari tangki, area bawah bangku, velg sampe nomor startnya pun orange. Apalagi??logo Honda,Repsol, HRC dan NSR ada di miniatur ini. Seperti yang gw dah bilang sebelumnya bahwa altaya skala 1/24 memang unggul dari sisi decal / logo yang lebih banyak dibandingkan skala 1/12nya. So…biar kecil..mantab lah diliat

Alex Criville 1999

Sekarang sedikit tentang ridernya. Om Criville menjadi pembalap yang diunggulkan menjadi juara dunia dari Repsol Honda Team setelah Mick Doohan mengundurkan diri dari dunia balap akibat kecelakaan pada seri Spanyol. Hal ini juga didukung oleh performa yang ditampilkan Criville dari tahun 1995-1998 yang selalu berada di Big Four.

Appendix

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: