Rossi ’04 : 5 Skala


Grrr….. dah malem gini tapi mata masih gak bisa dimeremin gara-gara kebanyakan ngopi nih tadi pagi. Nge-review lagi aja deh. Oh ya, beberapa waktu yang lalu gw sempet posting mengenai special task yang lagi gw gelutin beberapa bulan belakangan. Apaan tuh…?? pastilah mengenai miniatur motor. Jadi intinya gw mo coba cari miniatur dari beberapa pembalap yang ada dibeberapa skala sekaligus. Contohnya dimari yah😀

Nah sekarang gw mo coba ngebahas salah satu dari miniatur yang sudah gw temuin tersebut. Sebenarnya dah ada beberapa set sih, cuma nanti deh gw review per set biar enak. Nah sekarang gw mo review yang Rossi ’04 dulu. Gw mulai fokus ekspansi ke beberapa skala gara-gara gw dapet Rossi ’04 dari Newray  (skala 1/12), Maisto (skala 1/18) dan Guiloy (skala 1/10) dalam waktu yang bisa gw bilang relatif singkat ya. Oh ya..alasan gw jadi mulai memfokuskan diri untuk maen banyak skala kayak gini karena gw rasa tantangannya lebih gede dibandingin ngelengkapin miniatur motor tiap seri dari seorang pembalap

Back to business….Setelah gw dapet 3 skala tersebut, mendadak susah banget cari skala yang laen. Malah dapetnya Rossi ’06 Guiloy (skala 1/10). Yah…lumayan deh dari pada enggak😀. Sehabis itu mulailah hunting Rossi ’04 skala imut  (skala 1/22 sama 1/24 .Red) diintensifkan, dan ternyata berbuah hasil usaha gw. Gw dapet yang skala 1/22 buatan Protar sekelompok bareng Rossi ’01 dan ’03😀. Wah ada tambahan tugas lagi nih dalem hati gw, ngumpulin Rossi yang skala 1/22 bro. Mimpi ape gw maen 1/22 juga

Well…. hunting kembali dilakukan, walau tidak seintensif sebelumnya tapi tetep bikin gw gempor juga cari tuh skala 1/24. Padahal waktu gw lagi gak cari tuh barang, tuh miniatur perasaan berlimpah deh. Dan….. akhirnya nyerah gw cari tuh skala😦. Gw pikir klo dapet yang bagus, klo gak ya jangan sampe😀. Dalam hati gw …. paling klo lagi gak dicari nanti juga muncul sendiri.

Ternyata firasat gw benar, beberapa minggu kemudian dengan bermodal sabar, saat gw berpaling ke skala dan miniatur dari rider yang laen, dapet lah itu skala 1/24 buatan Altaya. Maka dengan ini lengkaplah itu Rossi ’04 dari skala 1/24 sampe skala 1/10😀.Sekarang gw juga masih cari-cari lagi apakah ada Rossi ’04 untuk skala diatas 1/10, tapi sepertinya gw belum dapet informasi yang terbaru lagi. Ya…cukup dulu lah 5 skala itu. Lumayan buat bikin orang geleng-geleng kepala😀

PS: skala 1/12 yang foto itu adalah Minichamps yah..bukan Newray. Baru dapet belakangan soalnya😀. Newraynya masih aman di garasi

Appendix

6 Responses

  1. salam persahabatan dr menone

  2. Mantap….!! Koleksi replikanya keren….!!!

  3. Kapan yah gw bisa koleksi😀

  4. rossi m1 2004 skala 1/6 ada bro, buatan guiloy

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: