Maisto Rossi ’03 Valencia


Rossi ’03 Valencia!!!!

nice bike isn’t it?

yah,kita liatin aja dulu gambarnya diatas dan dibawah ini yah…hehehe

Rossi ditahun 2003 memiliki kemenangan yang gemilang. Bisa dikatakan seperti itu sebab Rossi selalu podium di tahun ini. Di penghujung musim 2003, Rossi menggunakan livery yang bisa dibilang membuat semua kolektor miniatur ataupun fan Rossi menyukai livery ini. Apalagi klo bukan livery saat Valencia 2003. Ada orang yang menyebutnya Austion Power livery. Cuma kok mikir apa hubungannya ya dengan Austin Power??Padahal kalo kita perhatikan gambar disamping, tulisan dibagian fairingnya adalah “Rossi,Repsol,Motor”. Hmmm kenapa yah?yah…kalo ada yang tahu nanti bisa di share dimari aja deh

Mungkin tulisan gw kali ini cukup simpe aja ya. Paling gw perbanyak gambar aja untuk menggoda para kolektor miniatur motor. Yah palingan gak bisa tidur doank sih. Bagi siapapun yang sedang mencari miniatur ini, saran gw cuma 1, perbanyak sabar sama perbanyak duit deh hehehe

Appendix

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: